Marah Karena Dibangunkan, Seorang Polisi Ditangkap Karena Menyerang 2 Petugas Stasiun di Jepang

October 1, 2014 6:44 pm
Marah Karena Dibangunkan, Seorang Polisi Ditangkap Karena Menyerang 2 Petugas Stasiun di Jepang

Terlalu enak tidur sampai-sampai kamu marah saat dibangunkan? Saya yakin sebagian besar dari kamu pernah mengalaminya. Hubungan antara bokong dengan kasur sudah terlalu intim untuk dipisahkan, dan selimut sepertinya tidak apa-apa untuk menjadi pihak ketiga diatas ranjang. Namun pernahkah kamu saat dibangunkan begitu murka, sampai menyerang orang yang membangunkanmu?

Kejadian ini terjadi di Jepang, namun bukan terjadi di atas kasur, kejadian ini terjadi di atas kereta. Menurut laporan polisi, seorang polisi berusia 54 tahun ditangkap karena menyerang 2 petugas stasiun. Kejadian terjadi sekitar pukul 1 pagi, di tanggal 27 September, saat kereta jalur Tobu Tojo sampai di stasiun Shinrinkoen. Pelaku bernama Koichi Uchida tiba-tiba memukul seorang petugas stasiun, petugas lain yang datang setelah mendengar keributan pun dipukul saat mencoba menenangkannya.

Dilaporkan kalau Uchida saat itu tidak dalam keadaan sadar, dan tertidur sampai kereta mencapai pemberhentian terakhir. Saat petugas stasiun datang untuk membangunkannya, Uchida tiba-tiba mengamuk karena dibangunkan dan mulai menyerang petugas stasiun seperti orang yang sedang mabuk, menurut laporan TBS.

Untungnya, kedua petugas stasiun tidak menderita cedera yang serius, Uchida di lain pihak, mengaku pada polisi kalau dia tidak menyerang siapa-siapa. Apakah Uchida terlalu mabuk untuk mengingat kejadian tersebut?

sumber: KyotoMan