Pernah Berharap Ingin Melucuti Baju Gackt? Wujudkan Impianmu Dengan Dakimakura Ini

October 1, 2014 9:15 pm
Pernah Berharap Ingin Melucuti Baju Gackt? Wujudkan Impianmu Dengan Dakimakura Ini

Setelah menulis artikel untuk kaum adam, saya juga merasa harus memberikan artikel yang sangat diinginkan kaum hawa. Misalnya, pernah lihat ‘ikemen’ dan berharap melihat apa yang ada dibalik sehelai kain yang menutupi badannya? Tapi jangan harap hal itu bisa terjadi, karena adanya kode etik dan kemungkinan kalau lelaki tersebut kabur saat kamu koyak-koyak bajunya.

gackt akatsukizukuyo (4)

Tapi tenanglah, lelaki yang satu ini tidak dapat pergi kemana-mana, walaupun kamu lucuti bajunya, apalagi lelaki yang satu ini adalah penyanyi ganteng yang dikenal dengan nama Gackt! Penyanyi kenamaan yang memulai karirnya bersama dengan band visual kei, Malice Mizer ini juga menyanyikan lagu tema Kamen Rider Decade dan FF:VII Dirge of Cerberus. Kali ini, lelaki ganteng yang satu ini akan menyanyikan lagu tema untuk game terbaru Square Enix, 3594e.

Judul lagunya adalah Akatsukizukuyo (Day Breakers), dan lewat akun twitter vamparckt, dakimakura yang datang bersamaan dengan edisi premium single Akatsukizukuyo (Day Breakers), dan sepertinya, dakimakura yang ini bisa kamu lucuti.

gackt akatsukizukuyo (3)  gackt akatsukizukuyo (2)  gackt akatsukizukuyo

Saya tidak yakin apakah dakimakura ini bisa didapat secara normal, ataupun terlihat retsleting lain di bagian pinggang ke bawah supaya bisa kamu lucuti celananya, yang pasti saya yakin para penggemar Gackt yang memesan edisi premium Akatsukizukuyo (Day Breakers) akan tidur dengan bahagia.

sumber: Kotaku