Grup Idol Anak, ‘Girlfriend’ Melarang Seorang Penggemar Untuk Datang ke Acaranya Setelah Menyebabkan Sebuah Insiden

October 2, 2014 2:14 pm
Grup Idol Anak, ‘Girlfriend’ Melarang Seorang Penggemar Untuk Datang ke Acaranya Setelah Menyebabkan Sebuah Insiden

Acara temu fans kerap kali menjadi sebuah acara yang sedikit membahayakan, bahkan anggota AKB48 pernah dicederai karenanya. Namun, sepertinya tidak belajar dari kesalahan agensi lain, produser grup idol yang satu ini harus menanggung akibatnya. Girlfriend, adalah sebuah grup idol yang baru saja melakukan acara temu penggemar dengan acara BBQ dan permainan lain yang diadakan pada tanggal 23 September. Acara ini ditujukan supaya penggemar dapat mempererat hubungannya dengan para idol. Namun seorang penggemar ternyata tidak menghiraukan peraturan yang dikeluarkan oleh pihak manajemen.

insiden idol girlfriend (3)

Perlu diketahui kalau Girlfriend adalah sebuah grup idol yang terdiri dari anak-anak yang masih duduk di sekolah dasar. Penggemar yang tidak menghiraukan peraturan tersebut dilaporkan “terus-terusan menyentuh dengan sengaja” dan “berusaha memonopoli idol untuknya sendiri.” Bahkan setelah diperingati berkali-kali oleh pihak manajemen untuk menghentikan kelakuannya yang kurang baik itu, penggemar tersebut tidak mau berhenti.

Setelah acara tersebut selesai, fan tersebut diinterogasi oleh pihak penyelenggara acara. Dalam interogasi tersebut, diambil kesimpulan dari responsnya kalau orang ini memang sengaja dan memiliki niat tidak baik saat mengikuti acara serta tidak menunjukkan penyesalan sedikitpun atas apa yang dia lakukan. Menurut produser Girlfriend, penggemar ini merasa dirinya pantas untuk mendapatkan perhatian lebih dari para anggota grup serta melakukan kontak fisik hanya karena dia sudah datang dari jauh.

insiden idol girlfriend

Produser grup Girlfriend juga mengekspresikan kalau mereka berharap untuk menyediakan peraturan yang lebih jelas di waktu mendatang supaya mereka tetap dapat mengembangkan para idolnya dalam lingkungan perkembangan yang sehat.

Girlfriend beserta manajemennya berharap untuk bisa melupakan insiden ini dan meminta para penggemar untuk tetap datang ke acara-acara mereka. Namun mereka pun menekankan untuk membaca serta mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan pihak manajemen saat bertemu muka dengan para idol. Bila kamu penasaran ingin membaca aturannya, daftarnya ada di situs resmi mereka.

sumber: Yaraon
gambar: pixiv/power-slide