Putus Asa Ingin Menghadiri Konser Anime, Pria Ini Terpaksa Mencuri

October 3, 2014 5:30 pm
Putus Asa Ingin Menghadiri Konser Anime, Pria Ini Terpaksa Mencuri

Apakah menurutmu harga konser musik anime terlalu mahal? Beberapa kali artis-artis Jepang telah datang ke Indonesia tahun ini seperti May’n, LiSA, Miku dan tidak lupa para artis yang datang di pagelaran AFA ID 2014 beberapa bulan lalu. Apakah menurut kamu harga tiket konsernya juga masih terlalu mahal? Apapun alasannya, tolong jangan mengikuti perbuatan otaku Jepang yang satu ini ya.

Pada tanggal 27 September kemarin, kepolisian prefektur Aichi Selatan menangkap seorang pria bernama Masahiro Kubo yang berusia 40 tahun. Kubo sehari-harinya bekerja sebagai kurir di Kyoto. Kubo ditangkap karena diduga telah sengaja masuk ke dalam apartemen di Nagoya kamar selatan dan mencuri uang dari dalam dompet 2 orang lelaki yang sedang tidur.

pria ditangkap karena mencuri uang nonton konser

Total uang yang dicurinya adalah 22,000 yen atau sekitar 2,3 juta rupiah, tindak kriminal ini dilakukan pada tanggal 5 Agustus 2012 sebelum matahari tenggelam. Setelah diinterogasi, terkuak motif dari Kubo adalah “Aku butuh dana untuk menonton konser anime.

Namun sayangnya, belum jelas konser apakah yang dia tonton atau apakah benar dia memakai uang tersebut untuk membeli konser, karena pastinya sudah habis digunakan mengingat tindakan ini dilakukan 2 tahun lalu. Cukup nekat juga ya, untuk melakukan kejahatan di sore hari.

sumber: ANN