Tidak Punya Uang Untuk Membeli Diorama? Gunakan Saja Katalog Dari IKEA

October 3, 2014 3:45 pm
Tidak Punya Uang Untuk Membeli Diorama? Gunakan Saja Katalog Dari IKEA

Sebagai kolektor figure, apalagi figure yang memiliki sendi artikulasi, tentunya kamu selalu ingin membeli pernak-pernik lain untuk membuat figuremu tambah ‘hidup’. Seperti miniatur ruang tamu, diorama rumah, tempat tidur, sofa, tv, dan lain-lain sehingga mainan kecilmu tidak terasa seperti mainan. Namun sayang, selain mahal, aksesoris-aksesoris tersebut pun tidak bisa disimpan dengan mudah. Saya yakin kamu pun akan kebingungan untuk menaruhnya dimana.

Namun jangan takut, karena sekarang telah ditemukan alternatif yang jauh lebih mudah dari benda-benda yang saya sebut diatas. Alternatif tersebut adalah katalog barang-barang dari toko furniture besar asal Swedia, IKEA. Kebetulan di daerah Jabotabek pun satu cabang IKEA baru saja dibuka, dan mereka membagi-bagikan katalog kepada masyarakat. Berita baik lainnya adalah, selain mudah disimpan katalog ini pun gratis, siapa yang tidak suka barang gratis?

Seorang pengguna twitter Jepang, Ayaka baru saja pulang dari IKEA membawa sebuah katalog tahunan milik mereka. Ayaka bilang dia senang berjalan-jalan di IKEA, namun kesenangan dia berlanjut di rumah, berikut adalah foto-foto yang diambilnya dan diunggah lewat media sosial twitter.

IKEA tnb diorama (2)
Tiger sepertinya tidak ingin bermain musik sendirian.

IKEA tnb diorama
Bunny memilih-milih baju untuk pergi berkencan.

IKEA tnb diorama (7)
Tiger pulang dari supermarket.

IKEA tnb diorama (8)
Bapak yang baik harus bisa masak.

IKEA tnb diorama (9)
Barnaby, memasak itu harus elegan.

IKEA tnb diorama (3)
Ryan dan Molly di ranjang barunya.

IKEA tnb diorama (4)
Lunatic, ingin mengganti image.

IKEA tnb diorama (5) IKEA tnb diorama (6)
Cieee yang kembar cieeee.

Sampai saat ini baru foto-foto diatas saja yang sudah dipublikasikan, mengingat banyak katalog seperti ini yang ada di luar sana, saya yakin kreativitasmu dapat berkembang tanpa batasan. Apakah kamu siap mencoba untuk mengikuti jejak Ayaka?

sumber: Rocketnews