Bersiaplah Terhipnotis Melihat Tetsuya Nomura Sendiri Menggambar Sora Dari Kingdom Hearts

October 4, 2014 1:27 pm
Bersiaplah Terhipnotis Melihat Tetsuya Nomura Sendiri Menggambar Sora Dari Kingdom Hearts

Bagi kamu yang sudah memainkan Kingdom Hearts sejak jaman PS2 merajai persaingan antar konsol, saya yakin berita mengenai Kingdom Hearts II.5 HD Remix sudah pernah sampai ke telinga kamu. Bagi kamu yang menantikannya, Square Enix mengerti penantianmu, namun untuk menghibur selama gamenya belum selesai, mereka mengeluarkan video Tetsuya Nomura, sang desainer game tersebut menggambar Sora, karakter utama Kingdom Hearts sebagai bagian dari kampanye promosional game tersebut. Kanal Youtube resmi Square Enix pun sudah menyiarkan video tersebut dibawah ini.

Video tersebut dimulai dengan sebuah kertas kosong, layaknya video speed painting lainnya. Namun kemudian, “Dearly Beloved“, lagu tema Kingdom Hearts II terputar di belakang memberikan sebuah suasana yang begitu tenang dan menyejukkan, seolah menghipnotis para penonton untuk tetap melihat Nomura menggambar. Saya senang melihat video speed painting, namun dari semua yang pernah saya lihat, mungkin ini adalah salah satu yang paling memukau. Mungkin juga karena adanya lagu Dearly Beloved membuat saya terlempar kembali ke masa lampau membangkitkan kenangan saat bermain gamenya.

Kindom Hearts II.5 HD Remix adalah koleksi 3 game Kingdom Hearts, yaitu Kingdom Hearts II Final Mix, Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix, dan Kingdom Hearts Re:coded. Game ini akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 3 dan telah dirilis di Jepang pada tanggal 2 Oktober 2014 lalu. Game ini akan dirilis di Amerika tanggal 2 Desember 2014, Australia pada 4 Desember 2014 dan Eropa pada 5 Desember 2014.

Bagi kamu yang merasa tidak cukup mendengar lagu Dear Beloved sekali saja, silahkan dengarkan semua versi lagunya lewat video dibawah ini.

sumber: Sgcafe
gambar: pixiv/jellybeans0101