Lelouch Akan Kembali di Manga Baru Code Geass, Untuk Bermain Gitar?

October 4, 2014 3:09 pm
Lelouch Akan Kembali di Manga Baru Code Geass, Untuk Bermain Gitar?

Bagi yang sudah pernah menonton anime Code Geass sampai selesai (R2) pastinya sudah tahu bagaimana akhir Lelouch dan bagaimana pribadinya lewat semua episode yang pernah diperankannya. Kali ini, pemeran utama Code Geass ini akan kembali mengisi manga baru di majalah Young Magazine the Third milik Kodansha. Pengumumannya diumumkan pada hari Senin lalu, manga ini akan digambar oleh Tomajirou Hoshi dan akan dimulai pada edisi berikut majalah tersebut di tanggal 6 November.

lelouch manga baru gitaris (2)

Manganya akan berjudul Code Black: Soku Hiki no Lelouch (Code Black: Petikan-Cepat Lelouch), dan manga ini akan bercerita mengenai Lelouch yang walaupun tidak mengerti apa-apa mengenai musik, harus menjadi vokalis dan gitaris untuk sebuah band di festival kebudayaan sekolah. Dibalik ini semua, takdir yang menyeramkan menunggu.

lelouch manga baru gitaris
tumblr

Manga lain yang terinspirasi dari anime Sunrise, Code Geass adalah Code Geass: Oz the Reflection yang bagian pertamnaya baru saja berakhir dengan sekuel Oz the Reflection 02 akan menyusul di masa depan.

sumber: ANN
gambar: kunoklk@MFC