Situs Young Jump Mungkin Baru Saja Menggoda Penggemar Mengenai Musim Kedua Tokyo Ghoul

October 4, 2014 4:39 pm
Situs Young Jump Mungkin Baru Saja Menggoda Penggemar Mengenai Musim Kedua Tokyo Ghoul

Musim kedua Tokyo Ghoul memang sudah sempat diumumkan lewat situs berbahasa Chinanya bulan lalu, namun sepertinya pernyataan ini diperkuat dengan sebuah godaan dari situs Young Jump. Tokyo Ghoul baru saja ditamatkan beberapa waktu lalu, dan sepertinya endingnya cukup membuat banyak orang penasaran, khususnya yang belum membaca manganya.

tokyo ghoul spekulasi iklan jump (3)

Situs resmi ini baru saja mengiklankan mengenai perilisan buku ilustrasi terbaru dari mangaka Tokyo Ghoul, Sui Ishida yang akan dirilis pada tanggal 17 Oktober mendatang. Namun sebuah pesan yang sangat ambigu kemudian muncul di akhir iklan tersebut.

tokyo ghoul spekulasi iklan jump

Spekulasi pun mulai bermunculan, ada yang langsung mengatakan kalau ini dimaksudkan untuk menyambut musim keduanya. Ada juga yang berpendapat kalau karena background re: dimasukkan setelah kata-kata “….and more!” maka anime Tokyo Ghoul yang terbaru akan berjudul Re: Tokyo Ghoul.

Namun bisa juga ini tidak hanya melambangkan musim keduanya, namun bisa juga spinoff, OVA, cerita manga baru atau masih banyak hal lain yang bisa diperhitungkan, namun sekarang, para penggemar hanya bisa berspekulasi.

sumber: Sgcafe