Trailer Baru Game PSVita “Nisekoi: Yomeiri!?” Perlihatkan Sistem Dan Parodi “Metal Gear”

October 4, 2014 11:14 am
Trailer Baru Game PSVita “Nisekoi: Yomeiri!?” Perlihatkan Sistem Dan Parodi “Metal Gear”

Game yang pastinya akan dinanti oleh penggemar Nisekoi selagi menunggu season 2-nya ini menayangkan trailer baru yang lebih lengkap, beserta beberapa cuplikan adegan yang pastinya membuatmu ingin bisa bahasa Jepang kalau sampai sekarang belum bisa baca.

Sebelum kamu bertanya, tidak usah berharap akan adanya versi bahasa Inggris dari game ini karena hal itu sangat kecil kemungkinannya terjadi. Tapi dengan doa yang cukup banyak dan dukungan yang besar mungkin saja itu bisa terjadi.

Gamenya tetap akan mengikuti premis orisinilnya yaitu “cinta palsu” antara 2 anak dari kepala geng yang bermusuhan. Di trailer itu juga terlihat parodi dari game buatan Konami lainnya, Metal Gear. Kamu tahu kan mana yang saya maksud?

nisekoi-yomeiri-ps-vita-pv-002-614x793

Trailer ini juga memperkenalkan karakter orisinil gamenya, Otama, yang disuarakan oleh Ayana Taketatsu.

Game ini juga mempunyai skenario tambahan berjudul “Pengantin Baru” untuk 4 heroine utama. Pastinya tidak lengkap kalau kamu tidak menyelesaikan game ini tanpa memainkan skenario ini! Siapkan dana daruratmu karena game ini akan dirilis tanggal 27 November nanti.

Dan karena banyaknya permintaan penggemar, sampul cetakan pertama dari gamenya bisa dibalik dan menampilkan sampul khusus edisi Marika. #TeamMarikaFTW

Sumber: ANN