Trailer Doujin Anime Untuk Touhou, “Hifuu Club Activites” Tampak Meyakinkan

October 4, 2014 3:54 pm
Trailer Doujin Anime Untuk Touhou, “Hifuu Club Activites” Tampak Meyakinkan

Beberapa hari yang lalu JOI sudah membahas sekelompok penggemar Touhou dari China yang berusaha membuat sebuah doujin anime. Desain yang ada tampak cukup meyakinkan, tapi bagaimana hasil animasinya nanti?

Hifuu Club Activites akhirnya menayangkan trailer perdananya yang memakai aset animasi seperti yang tampak di artikel yang lalu. Hasilnya? Keren! Lihat sendiri;

Dari trailernya terlihat bahwa petualangan Renko dan Maribel tidak hanya akan berfokus pada satu karakter saja. Tampaknya kita bisa mengharapkan sebuah seri pendek dari doujin anime ini. Dikatakan juga bahwa episode prolognya akan rilis bulan November ini, meskipun tidak diketahui bentuk formatnya seperti apa. (Youtube, Weibo, DVD di konvensi atau lainnya)

Harapan selanjutnya adalah mereka dapat menemukan sekelompok seiyuu yang bisa menghidupkan karakter yang terlihat menakjubkan dalam animasi amatir tersebut. Atau mungkin seperti Kinema-kan, tidak mempunyai seiyuu? (Yang kemudian disuarakan oleh sekelompok seiyuu amatir di Niconico)

Yang manapun tampaknya kita bisa berharap dengan seri yang satu ini.

Sumber: Seventstyle