Satu Lagi Novel Pengarang Index yang Jadi Anime: “Heavy Object”

October 5, 2014 4:42 pm
Satu Lagi Novel Pengarang Index yang Jadi Anime: “Heavy Object”

Dalam Dengeki Bunko Aki no Saiten, Penerbit Dengeki Bunko mengumumkan bahwa light novel Heavy Object akan mendapatkan adaptasi anime. Penggemar Toaru Majutsu no Index dan Toaru Kagaku no Railgun mungkin mengenal nama Kazuma Kamachi. Adaptasi anime dari light novel karangan Kamachi yang bertema sci-fi ini adalah judul peringatan sepuluh tahun Kazuma Kamachi menjadi penulis light novel. Sayangnya pengumuman tersebut juga banyak membuat fans marah karena bukanlah Index season tiga atau Railgun season tiga.

Heavy Object memiliki setting cerita di masa depan dimana peperangan tidak lagi dilakukan oleh banyak orang dan penuh darah, melainkan hanya menggunakan mecha raksasa yang dikenal sebagai Object. Tujuan utama dibuatnya Object adalah untuk mempromosikan perang yang bersih tanpa pertumpahan darah.

Heavy Object menceritakan tentang petualangan Quenser, seorang murid yang ingin menjadi desainer Object, dan Heivia yang merupakan tentara yang masih dalam masa pelatihan. Keduanya akan bertemu dengan Milinda, yang merupakan seorang Elite (pilot Object).

Dengeki pun telah memperkenalkan pengisi suara untuk serial anime-nya. Peran Quenser akan diisi oleh Natsuki Hanae, sedangkan Heivia akan diperankan oleh Kaito Ishikawa. Kedua seiyuu tersebut sering bekerjasama di serial anime yang sama seperti Diamond no Ace dan Nagi no Asukara. Sedangkan Milinda akan diperankan oleh seiyuu baru bernama Eri Suzuki. Meski belum resmi diumumkan, PV yang diperlihatkan juga mengkonfirmasikan satu seiyuu lagi yang akan hadir yaitu Shizuka Itou sebagai Froleytia.

Kazuma Kamachi pertama kali merilis Heavy Object pada tahun 2009 dengan ilustrasi oleh Nagiryo, yang terkenal mendesain karakter untuk seri game Ar tonelico. Detil untuk serial anime-nya seperti jadwal tayang dan studio yang mengerjakannya masih belum diumumkan.

Sumber: ANN