Akame ga Kill Gekijou Episode 14 Mengubah Karakter Menjadi Sebuah Game Dating Sim

October 6, 2014 4:10 pm
Akame ga Kill Gekijou Episode 14 Mengubah Karakter Menjadi Sebuah Game Dating Sim

Tingkat kesukaan kepada karakter merupakan salah satu alasan yang kuat bagi saya untuk menonton sebuah seri, hal tersebut juga bisa diaplikasikan pada Esdeath dari Akame ga KILL!. Alasan saya masih menahan untuk tidak menonton Akame ga Kill adalah supaya saya tidak sakit hati bila ada hal buruk menimpa Esdeath saat saya masih menontonnya. Namun mungkin episode ke 14 dari Akame ga Kill Gekijou ini bisa merubah resolusi saya.

esdeath so cute

TOHO baru saja menyiarkan animasi flash pendek keempat “Akame ga KILL! Gekijou” pada hari minggu lalu. Video tersebut menggambarkan Tatsumi dan Esdeath dengan dalam game “Maji de Esdeath ni Koi Shinasai! Mujintou-hen” (Tolong Cintai Esdeath Sepenuh Hati! Cerita Pulau Terpencil). Bahkan nama gamenya sama seperti salah satu game kegemaran saya.

Episode ini pun berjalan seperti layaknya game dating sim, Tatsumi dihadapkan ke berbagai pilihan yang ngaco bahkan terkadang dipaksa memilih dengan menampilkan 3 pilihan yang sama. Sejujurnya, bahkan yang memilih pilihannya bukan Tatsumi, saya curiga Esdeath sendiri yang memilih. Penayangan animasi pendek ini akan berlangsung sampai tanggal 19 Oktober.

Akame ga KILL! mengadaptasi manga tulisan Takahiro dengan ilustrasi Tetsuya Tashiro. Anime ini akan berlangsung selama 24 episode dan saat ini sedang ditayangkan mulai musim panas sampai akhir musm gugur. Saya tidak bisa menyangkal suara Esdeath sangat imut di animasi pendek ini, mungkin memang ini pertanda saya harus menonton animasinya.

sumber: ANN