Pengarang GTO, Tohru Fujisawa Akan Membuat Manga Baru di Hero’s Magazine

October 6, 2014 15:32
Pengarang GTO, Tohru Fujisawa Akan Membuat Manga Baru di Hero’s Magazine

Saya yakin nama Tohru Fujisawa sudah dikenal oleh banyak penggemar manga, setelah menciptakan manga terkenal Great Teacher Onizuka, guru yang sepertinya tidak akan ada dan disusul dengan seri Kamen Teacher. Tohru Fujisawa juga pernah membuat seri lain berjudul Rose Hip Zero, dan kebanyakan serinya berbau sekolah menengah atas, karena itu, besar kemungkinan beliau akan membuat seri yang berhubungan dengan masa-masa sekolah lagi.

gto tohru fujisawa buat manga baru

Baru saja diumumkan lewat Hero’s Magazine milik Shogakukan di hari Rabu lalu kalau Fujisawa akan membuat manga baru. Judul manganya sendiri sayangnya belum dipublikasikan atau ditentukan. Selain berita mengenai manga baru Fujisawa, majalah ini juga memberitakan mengenai manga baru berjudul “Babel” yang dibuat oleh Hanta Kinoshita dan Noriyoshi Inoue, manga ini akan bercerita mengenai kisah “menegangkan yang cepat dan tidak terprediksi”.

gto tohru fujisawa buat manga baru (2)

Fujisawa baru saja menamatkan seri manga Kamen Teacher di majalah Weekly Young Jump di bulan ini, jadi penempatan waktu untuk membuat manga baru sepertinya sangat pas.

sumber: ANN