Animasi Pendek ‘Tigre-kun dan Vanadi-chu’ Episode 0 Disiarkan

October 7, 2014 4:23 pm
Animasi Pendek ‘Tigre-kun dan Vanadi-chu’ Episode 0 Disiarkan

Apakah kamu sudah sempat menonton Madan no Ou to Vanadis di minggu ini? Bagaimana pendapatmu tentang anime yang satu itu, bagus? Bila kamu menikmati episode pertamanya, pasti kamu juga menikmati episode 0 dari animasi pendek “Tigre-kun dan Vanadi-chu” dibawah ini yang baru saja ditayangkan oleh Media Factory pada hari minggu lalu.

Animasi pendek ini diawali dengan Limalisha yang sedang melakukan monolog mengenai premis dari Madan no Ou to Vanadis. Disusul dengan kemunculan Ellen yang berusaha menceriakan suasana. Tiba-tiba Tigre datang mendebatkan bukankah dia pemeran utama dari anime in, namun Lim bersikeras kalau “Vanadis” yang ada di judul anime ini berarti Ellen yang merupakan salah satu Vanadis adalah pemeran utama sebenarnya. Tidak bisa terima, Tigre kemudian berargumen kalau mau tahu selengkapnya, maka nonton saja animenya!

Sangat lucu sekali melihat karakter para pemerannya di animasi pendek ini sama dengan yang ada di animenya. Misalnya Lim yang selalu serius dan selalu berdebat dengan Tigre, Tigre yang memperjuangkan haknya, dan Ellen yang happy-go-lucky dan bertindak seenaknya.

tigre to vanadi chu tayang (2)

Madan no Ou to Vanadis adalah anime adaptasi dari light novel fantasi buatan Tsukasa Kawaguchi yang bercerita mengenai gads-gadis cantik yang berperang dengan senjata yang dibuat dari naga. Di episode pertama, Tigre adalah seorang bangsawan minor yang memperjuangkan daerahnya. Di episode pertama, Tigre secara tidak (atau sangat) beruntung tertangkap oleh musuhnya, Elleonora, seorang Vanadis. Bagaimanakah nasib Tigre selanjutnya?

sumber: ANN