Manga Adaptasi Novel Karangan Hiromu Arakawa “Arslan Senki” Siapkan Pengumuman Penting

October 7, 2014 12:36
Manga Adaptasi Novel Karangan Hiromu Arakawa “Arslan Senki” Siapkan Pengumuman Penting

Edisi November dari majalah Shonen Magazine melaporkan bahwa adaptasi manga karangan Hiromu Arakawa yang mengadaptasi novel Arslan Senki karangan Yoshiki Tanaka akan memiliki sebuah “pengumuman penting”.

arslandannouncement

Pengumuman tersebut dikabarkan akan diungkap tanggal 9 November. Belum ada lagi info terkait pengumuman yang akan diungkap di majalah edisi berikutnya itu, namun kita semua tahu kalau “pengumuman penting” itu biasanya pasti tidak jauh-jauh dari “adaptasi anime” kan?

Bagi yang tidak familiar, Arslan Senki bercerita tentang seorang pangeran dari kerajaan yang tak terkalahkan. Namun, itu semua berubah ketika sang ayah dan raja, Andragoras, terbunuh karena pengkhianatan salah satu ksatrianya. Sekarang pangeran Arislan beserta pelayannya yang setia, Daryoon, harus menjelajah kerajaan untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengembalikan kerajaan ke tangan yang berhak.

Tidak sepopuler Silver Spoon, namun penggemar aksi dari Hiromu Arakawa seperti Fullmetal Alchemist atau Hero Tales tidak boleh melewatkan seri ini.

Sumber: ANN