Dibuat Animenya, Game Original Grisaia no Kajitsu Berhasil Melampaui Fate/Stay Night di Amazon

October 8, 2014 4:59 pm
Dibuat Animenya, Game Original Grisaia no Kajitsu Berhasil Melampaui Fate/Stay Night di Amazon

Saya yakin kamu sudah sadar ada banyak anime yang diadaptasi dari game visual novel di musim ini, diantaranya adalah Unlimited Blade Works and Ushinawareta Mirai wo Motomete, namun salah satu dari mereka yang sepertinya berhasil bersinar lebih daripada yang lain, yaitu Grisaia no Kajitsu yang baru saja menayangkan episode pertamanya kemarin.

grisaia menyusul fsn (2)

Karena adanya adaptasi anime tersebut, saya yakin orang-orang pasti langsung ingin mendapatkan game originalnya. Setidaknya, itulah yang langsung saya rasakan setelah menontonnya, ceritanya terlihat akan menarik, dan menurut salah satu teman saya yang sudah memainkan, memang game ini memiliki cerita yang sangat bagus. Saking bagusnya, game tersebut dapat mengalahkan game milik Type-Moon, Fate/Stay Night yang sudah selama 1 tahun setengah merajai peringkat game VN di Amazon.

grisaia menyusul fsn

Bahkan tidak sampai di Amazon saja, tweet lain dari @babi_03 menyatakan kalau ada tren baru yang menanjak dengan cepat di hasil pencarian Google, hasil pencariannya adalah:

  1. Taifun no. 18 besar sekali
  2. Taifun no 19 mengkhawatirkan
  3. Grisaia no Kajitsu

Bahkan Grisaia pun sudah mulai mengambil alih Google, apakah karena ceritanya yang akan membuatmu penasaran? Saya yakin banyak orang yang penasaran setelah ending yang begitu misterius dari episode 1 nya, ditambah dengan animasi yang baik, kualitas gambar yang luar biasa ditambah mereka berani keluar dari format 16:9 yang biasa membuat anime ini sangat unik dan patut untuk diikuti.

Apakah kamu mengikuti Grisaia no Kajitsu musim ini?

sumber: Yaraon!