J-Music LAB 2014 VOL.2 Akan Digelar Di Acara “HAI Day” Bulan November

October 9, 2014 1:46 pm
J-Music LAB 2014 VOL.2 Akan Digelar Di Acara “HAI Day” Bulan November

Penggemar musik Jepang pasti masih ingat dengan festival musik yang unik yang diadakan di salah satu restoran di fx tahun lalu, J-Music LAB, festival musik yang membawakan artis Jepang bergengsi dengan harga tiket yang keterlaluan murahnya ini kembali hadir setelah sempat “mampir” di Gelar Jepang UI beberapa bulan lalu membawakan Yun*chi.

J-Music LAB kali ini tidak akan mengadakan acara sendiri, melainkan bergabung dengan acara lain yang akan diadakan bulan November. HAI Day yang diadakan oleh majalah remaja HAI. Acaranya sendiri tidak hanya akan terdiri dari panggung konser tapi juga akan ada bazaar dan banyak acara lain.

Acara ini akan diadakan tanggal 8-9 November di Parkir Timur Senayan. HTMnya belum diberitahu, tapi dikatakan bahwa kita akan bisa memasuki acaranya dengan membeli satu kopi majalah HAI di eventnya.

J-Music LABnya sendiri akan kembali mengundang beberapa artis langsung dari Jepang baru dan juga yang tahun lalu pernah datang, diantara lain;

TarO&JirO

jmlvol2 (8)

AMIAYA

social

Eir Aoi

eir

Dorothy

dorothy

I Don’t Like Mondays

jmlvol2 (4)

Cyntia

jml7vol2 (8)

Jangan lewatkan festival musik bergengsi yang dibawakan langsung dari Jepang ini! Pantau terus FB J-Music LAB untuk info lebih lanjut.