Key Visual Terbaru The Last -Naruto the Movie- Perlihatkan Hinata, Sai, Shikamaru dan Masih Banyak Lagi

October 9, 2014 6:11 pm
Key Visual Terbaru The Last -Naruto the Movie- Perlihatkan Hinata, Sai, Shikamaru dan Masih Banyak Lagi

Pada edisi ke 46 majalah mingguan Shonen Jump milik Shueisha, pada hari Senin lalu diperlihatkan key visual baru untuk film layar lebar The Last – Naruto the Movie-. Dalam key visual tersebut diperlihatkan baik karakter yang sudah pernah diperlihatkan seperti Naruto dan Sasuke, ada juga Hinata yang baru pertama kali ini diperlihatkan.

the last naruto movie hinata (2)
Naruto tentunya berada di paling depan, kemudian (dari atas ke bawah) Kakashi, Sai, Hinata, Sakura, Shikamaru dan Sasuke.

Ini adalah key visual berwarna pertama yang dikeluarkan untuk film layar lebar ini. The Last -Naruto the Movie- akan disiarkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember mendatang, dan akan menjadi film layar lebar Naruto pertama dalam 2 tahun terakhir. Film ini akan menjadi bagian dari sebuah proyek besar “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (“Proyek Pembukaan Era Baru Naruto”) yang menandakan 15 tahun berjalannya seri terkenal ini.

Masashi Kishimoto akan membantu dengan menulis cerita original, desain karakter dan mengawasi jalannya film tersebut. Khususnya, Kishimoto akan menggambar desain karakter saja, termasuk karakter baru yang akan muncul di film ini. Tsuneo Kobayashi akan menyutradarai film ini.

sumber: ANN
gambar: Deviantart