Lanjutan Manga Kuroko no Basket Akan Dimulai Pada Bulan Desember

October 9, 2014 4:02 pm
Lanjutan Manga Kuroko no Basket Akan Dimulai Pada Bulan Desember

Masih ingat mengenai berita bahwa Tadatoshi Fujimaki, sang pengarang manga Kuroko no Basket akan mendatangkan keajaiban di bulan Desember? Mungkin inilah keajaiban itu, baru saja diumumkan lewat majalah Shueisha Jump Next edisi ke 5 bahwa manga Kuroko no Basket akan dilanjutkan pada tanggal 29 Desember 2014! Manga barunya akan melanjutkan dari “penutup yang menggerakkan” dari prekuelnya.

kurobas musim kedua desember

Seakan mengkonfirmasi pengumuman mengenai keajaiban yang lalu, dalam pengumumannya pun tertulis, “Pada tanggal 1 September 2014, mereka menutup perjalanan (kiseki/keajaiban) mereka. Tapi tunggu, keajaiban (kiseki) belum berakhir!” Mereka menggunakan plesetan dengan menggunakan huruf kanji yang berbunyi sama namun bermakna berbeda, dalam hal ini, kata ‘kiseki’.

Dalam debut sekuel Kuroko no Basket ini, Tadatoshi Fujimaki akan memberikan kita halaman pembuka yang berwarna serta ilustrasi untuk sampul majalahnya. Kira-kira bagaimana lanjutan dari manga Kuroko no Basket ini kelak ya? Apakah akhirnya Generation of Miracles bisa bermain bersama lagi di satu tim yang sama? Apakah mereka bisa masuk ke tim nasional Jepang bersama? Mari kita tunggu kelanjutannya bulan Desember nanti!

sumber: ANN
gambar: pixiv/ichi38