Miku Kembali Berusaha Menembus Dimensi Dengan Tampil Di Acara Talkshow Amerika

October 9, 2014 3:45 pm
Miku Kembali Berusaha Menembus Dimensi Dengan Tampil Di Acara Talkshow Amerika

Miku tetap berada di jajaran atas artis 2D yang paling giat berusaha menembus batas dimensi. Kali ini Miku tampil di sebuah acara talkshow Amerika bernama “The Late Night with David Letterman”. Acara talkshow yang menjadi salah satu genre talkshow paling diminati di Amerika ini sudah pernah beberapa kali mengundang figur terkenal seperti Robin Williams, Barack Obama dan lainnya. Dan Miku sekarang juga bergabung ke daftar tersebut!

miku_on_the_late_show_2_by_lawlietlk-d80ybne

Acara ini ditayangkan beberapa saat lalu, tepatnya tanggal 8 Oktober malam hari waktu setempat. Dan saya yakin timeline media sosial kalian juga setidaknya ada 1 atau 2 video rekaman dari acara tersebut. Bagi yang belum lihat, berikut salah satu rekamannya.

Sayang Miku tidak mengobrol dan berbicara sambil duduk dengan David seperti layaknya acara talkshow, tapi setidaknya Miku tampil dan menyanyikan lagu Sharing The World bersama dengan para anggota band yang tampak akan ikut menyertai pertunjukannya di Miku Expo Los Angeles yang akan bertempat di Nokia Theater akhir minggu ini.

Promosi Miku tidak berhenti sampai situ untuk Amerika, terlihat juga bilboard Miku yang dijadikan 3D model oleh sang kreator karakter FInal Fantasy, Tetsuya Nomura. Tapi maaf tidak usah berharap Miku akan tampil di KHIII ya.

10665208_10154747708755637_9188097907963815899_n

Kalau gara-gara ini kalian kembali teringat dengan keepikan Miku Expo di Indonesia beberapa waktu lalu, lihat saja lagi ulasan JOI disini.

Sumber: Kotaku
Gambar komik; deviantArt