Funding Headphone Nekomimi Ini Tercapai Dalam Sehari

October 10, 2014 8:57 pm
Funding Headphone Nekomimi Ini Tercapai Dalam Sehari

Masih ingat dengan headphone model nekomimi buatan Axent? Akhirnya Axent membuka proyek funding mereka di Indiegogo, dan dalam sekejap dana yang dibutuhkannya tercapai.

Cat Ear Headphone buatan Axent Wear adalah headphone berbentuk kuping kucing yang dilengkapi dengan lampu LED dan juga speaker di bagian “kuping kucing”nya di mana speaker tersebut bisa dinyalakan dengan menekan sebuah tombol. Tersedia juga colokan untuk USB charger dan jack 3,5mm untuk mic.

axentcathp1

Funding untuk cat ear headphone ini dibuka pada 8 Oktober 2014 di situs Indiegogo, di mana target pendanaannya adalah $250.000 dan ditutup pada 7 November 2014. Menariknya, hanya dalam sehari proyek funding ini langsung mencapai dana yang dibutuhkannya. Pada penulisan artikel ini, fundingnya telah mencapa $458.191.

Cat ear headphone ini tersedia dalam empat warna, yaitu ungu, merah, hijau, dan biru. Anda dapat memesan salah satu variasi warna ini dengan harga $150 atau memesan keempatnya sekaligus untuk $575. Terdapat juga beberapa variasi khusus yang dijual dalam harga lebih tinggi yang tersedia di halaman Indiegogonya.

Meski pendanaannya sudah tercapai, Anda masih bisa memesan cat ear heaphone buatan Axent Wear ini di halaman Indiegogonya.