Hatsune Miku Buatan Tetsuya Nomura Mendapat Adaptasi Play Arts Kai

October 10, 2014 4:00 pm
Hatsune Miku Buatan Tetsuya Nomura Mendapat Adaptasi Play Arts Kai

Saya yakin sudah banyak dari kamu yang mendengar mengenai berita Tetsuya Nomura membuat sebuah ilustrasi Hatsune Miku versi miliknya sendiri belakangan ini. Namun apakah ada yang menyangka kalau akhirnya desain miliknya akan diadaptasi menjadi sebuah figure oleh Play Arts Kai, lini figure milik Square Enix.

Miku play arts kai tetsu nomura (2)  Miku play arts kai tetsu nomura (3)

Foto-foto figure tersebut pun dengan cepat tersebar di internet dengan bantuan media sosial, baik foto figurenya, maupun ilustrasi box yang akan menjadi kemasan Play Arts Kai Miku ini. Bermacam-macam pendapat bermunculan mengenai baik figure maupun desainnya yang begitu berbeda dengan gaya gambar Hatsune Miku yang biasa, namun berikut adalah tanggapan sang ilustrator, Tetsuya Nomura sendiri mengenai ilustrasi buatannya tersebut.

Miku play arts kai tetsu nomura

Nomura berkata, dia terkejut pada awalnya saat mendapatkan tawaran kolaborasi, karena gaya gambarnya (Hatsune Miku) sangat berbeda dengan gaya gambar miliknya sendiri. Namun, karena kolaborasi ini merupakan sebuah lingkup gambar yang belum familiar dengannya, dia tertarik untuk mengerjakannya dan berpikir kalau dia mungkin bisa melakukan sesuatu yang menarik dengan kesempatan ini.

Memang Miku sendiri terlihat seperti baru saja masuk ke dunia Final Fantasy, namun masih dengan baju lamanya. Apabila dia kemudian akan dimasukkan sebagai cameo di game terbarunya pun saya tidak akan kaget, siapa tahu dia bisa memanggil Ifrit. Bagaimana menurutmu desain Miku buatan Tetsuya Nomura ini?

sumber: ANN

Sorry. No data so far.