Pengisi Suara Ral-San di Gundam Build Fighters Try Akan Diganti

October 10, 2014 11:00 am
Pengisi Suara Ral-San di Gundam Build Fighters Try Akan Diganti

Seperti yang sebelumnya diberitakan, Masashi Hirose, pengisi suara dari Ramba Ral dari Gundam pertama dan Ral-san di Gundam Build Fighters telah jatuh sakit dan harus masuk ke dalam rumah sakit. Setelah masalah bagaimana Masashi Hirose akan meneruskan perannya, peran pengisi suara Ral-san akan diganti.

masashi hirose jatuh sakit (3)

Masashi Hirose mengisi peran Ral-san, seorang karakter cameo yang ternyata juga memiliki peran cukup besar di anime Gundam Build Fighters. Ral-san kembali tampil di sekuel GBF, Gundam Build Fighters Try, seperti yang telah ditayangkan di episode pertamanya. Namun nampaknya penyakit yang dialami Masashi Hirose sudah tidak memungkinkannya untuk meneruskan perannya di GBF Try. Situs resmi Gundam Build Fighters telah menyatakan bahwa demi kesembuhan Masahi Hirose yang telah mengisi suara Ral-san hingga episode 4, pengisi suara Ral-san akan digantikan oleh Katsuhisa Houki.

katsuhisa houki

Katsuhisa Houki sebelumnya pernah mengisi suara di beberapa anime seperti Teppei Hojo di Higurashi no Naku Koro ni, Gecko Moria dan Jimbei di One Piece, Olba Meiya di Hataraku Maoh-sama, dan anime-anime lainnya.

Sumber: Hachimakikou