Trailer Baru “The Rolling Girls” Karya WIT Studio Akhirnya Perlihatkan Premis Cerita

October 10, 2014 3:13 pm
Trailer Baru “The Rolling Girls” Karya WIT Studio Akhirnya Perlihatkan Premis Cerita

Setelah dibuat bingung dengan berbagai iklan dan key visual yang berisi tak lebih dari gambar tak bergerak, akhirnya WIT Studio menayangkan trailer pertamanya dimana kita bisa sedikit melihat tentang apa anime ini sebenarnya.

“Sudah 10 tahun sejak “Pertempuran Hebat Tokyo”. Tiap prefektur di Jepang sekarang menjadi negara merdeka sendiri-sendiri. Cerita tidak biasa tentang gadis-gadis biasa, menurut gadis biasa. Bisakah sesuatu yang “biasa saja” menyelamatkan Bumi?”

Saya menurunkan ekspektasi saya akan sebuah seri yang berbobot dan intens, atau drama yang padat dari seri The Rolling Girls. Dan dari sini sudah jelas ya, tidak ada hubungannya dengan lagu Miku berjudul sama. Lihat juga karakter utama yang muncul dalam seri ini;

moritomo-copy

Ari Ozawa sebagai Nozomi Moritomo, “gadis biasa” yang membuka restoran bernama Moritomo di Tokorozawa. Dia adalah anggota baru dari geng “Hiyoshi Town Propellers”. Menyukai tetangganya Masami Utoku layaknya kakaknya sendiri. Panggilan kecilnya adalah Nonsuke dan makanan kesukaannya roti melon.

kosaka-copy
Rina Hidaka sebagai Yukina Kosaka, gadis buta nada yang kabur dari rumah dengan Nozomi, tapi tampak bahwa ia lebih suka sendirian. Saat ia tahu sedang diawasi, nadanya berubah jadi sopan. Panggilannya Yukippe dan makanan kesukaannya adalah sushi dengan sake.

hibiki-copy
Risa Taneda sebagai Ai Hibiki, gadis enerjik yang bertualang dengan Nozomi. otaknya simpel dengan hati yang lapang serta mudah beradaptasi. Sangat ingin menjadi kuat. Makanan kesukaannya hamburger, nasi kare dan daging panggang. Panggilan kecilnya adalah “Uu-tan”.

mizomi-copy
Yumiri Hanamori sebagai Chiaya Misono, gadis bertaring yang memulai perjalanan dengan Nozomi dan lainnya. Ia mengumpulkan “power stone” yang misterius. Makanan favoritnya adalah Takoyaki Moritomo. Entah kenapa ia tahu nama panggilan masa kecil Nozomi, Yukina, dan Ai.

Anime orisinil pertama karya WIT Studio ini akan mulai tayang Januari nanti.

SUmber: ANN