“Manga Festival In Indonesia” Undang 4 Mangaka Dari Jepang Ke Jakarta!

October 11, 2014 12:39 am
“Manga Festival In Indonesia” Undang 4 Mangaka Dari Jepang Ke Jakarta!

Bergembiralah para penggemar manga di Indonesia, terutama bagi mereka yang bermimpi bisa bertemu mangaka sungguhan, karena mereka akan betulan datang dan menyapa para penggemarnya di Indonesia!

Seperti yang sudah dijanjikan, Manga Festival in Indonesia, sebuah acara yang bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh tentang manga dan berbagai elemennya ke berbagai negara kini hadir di Indonesia. Salah satu rangkaian acaranya adalah Meet and Greet dengan para Mangaka terkenal dari Jepang. “Para”? Ya, mangaka yang akan hadir tidak hanya satu, tapi 4 mangaka sekaligus! Mereka adalah;


yakitate_v18_001

Takashi Hashiguchi-sensei (Yakitate, Japan!) (Jam 1 siang)

zekkyou-gakkyuu-2790419

Emi Ishikawa-sensei (Zekkyou Gakkyuu) (Jam 2.30 siang)

1PsychicYakumo_Alt-03_FID_360x500

Suzuka Oda-sensei (Psychic Detective Yakumo) (Jam 4 sore)

oldkungfuboy

Takeshi Maekawa-sensei (Kungfu Boy/Chinmi Legend) (Jam 5.30 sore)


Catat tanggal dan tempatnya! Acara ini akan berlangsung di Kinokuniya Plaza Senayan tanggal 1 November 2014, hari Sabtu! Selain bertemu, kamu juga akan bisa meminta tanda tangan langsung dari pada mangaka tersebut! Siapa cepat dia dapat! Kapan lagi bisa ketemu mangaka sungguhan di Indonesia?

Rangkaian acara Manga Festival in Indonesia tidak hanya ini, akan ada banyak rangkaian acara lain yang akan segera diumumkan. Beberapa rangkaian acaranya bisa dilihat di artikel sebelumnya. Pantau situs resminya untuk informasi lebih lanjut!

Sumber: Situs Manga Festival 2014