Sekai Project Akan Menggalang Dana Untuk Penterjemahan Trilogi Grisaia no Kajitsu

October 11, 2014 1:30 pm
Sekai Project Akan Menggalang Dana Untuk Penterjemahan Trilogi Grisaia no Kajitsu

Kita sudah tahu betapa suksesnya penayangan anime episode pertama Grisaia no Kajitsu, hal itu berhasil ditunjukkan lewat penjualan game originalnya di Amazon yang menyingkirkan juara bertahan selama 1,5 tahun, Fate/Stay Night. Melihat kesempatan ini, Sekai Project, perusahaan game dan penterjemah Visual Novel dikabarkan sudah membeli lisensi Grisaia no Kajitsu pada bulan Juli lalu dan akan membawanya ke barat.

Perilisan ini adalah berkat kerjasama Frontwing dan TLWiki, Sekai Project akan mengatur manajemen dan legalitas, dan akan mengambil staf penterjemah dari TLWiki, Frontwing sendiri tidak sabar untuk merilis gamenya di barat. Bila proyek ini mencapai angka 40,000 USD, maka Sekai Project menawarkan perilisan Grisaia dengan suara dub Jepang, CG-CG baru serta “terjemahan yang baru.”

Kalau kampanye ini berhasil mencapai 80,000 USD, maka mereka akan menambahkan fan disc Grisaia no Meikyu yang juga prekuel dari seri Grisaia no Kajitsu, bila penggalangan dana mencapai 120,000 USD maka sekuel Grisaia no Rakuen juga akan dirilis.

Sekai Project juga menawarkan goal 150,000 USD untuk merilis spinoff Idol Mahō Shōjo Chiruchiru ☆ Michiru dan juga bila dana mencapai 250,000 USD, maka Sekai Project akan mempertimbangkan kemungkinan mengadaptasi gamenya untuk PSVita atau versi mobile.

Sekai Project menawarkan dua versi gamenya, versi ‘dewasa’ dengan segala ‘kelebihannya’ akan dirilis dalam bentuk digital dan fisik. Sedangkan versi ‘aman’nya dapat dimainkan oleh semua umur dan akan dirilis digital tanpa perilisan fisik lewat Steam. Tak perlu dibilang pun saya tahu kamu akan pilih versi yang mana.

Saat ini memang proyek Kickstarternya belum dimulai, tapi kamu bisa melihat detil dari goal dan penjabaran donasi serta apa yang akan kamu dapatkan dengan donasimu dengan mengikuti tautan di bawah ini.

sumber: Prefundia