Scan Terbaru Aldnoah.Zero Dari Majalah Newtype Menunjukkan Sedikit Harapan?

October 12, 2014 10:25 am
Scan Terbaru Aldnoah.Zero Dari Majalah Newtype Menunjukkan Sedikit Harapan?

Artikel ini kemungkinan besar akan mengandung spoiler, terutama bagi kamu yang belum menamatkan animenya, harap melanjutkan membaca dengan kesadaran masing-masing.

Bagi kamu yang sudah selesai menamatkan musim pertama Aldnoah.Zero, saya yakin kamu juga banyak berspekulasi mengenai nasib dari baik putri Asseylum maupun Inaho. Karena keduanya terlihat sepertinya akan mengalami akhir yang tragis dan tanpa harapan. Namun scan terbaru dari majalah Newtype menunjukkan harapan akan berlangsungnya kehidupan karakter-karakter tersebut di musim kedua, setidaknya untuk putri Asseylum.

Dalam scan dibawah ini, terlihat sebuah ilustrasi besar Slaine bersama dengan putri Asseylum, dan beberapa gambar yang diambil dari adegan-adegan yang ada di animenya. Apakah ilustrasi yang besar ini merupakan pertanda bagi kamu para penggemar kalau putri Asseylum masih hidup?

yande.re 300294 sample

Spekulasi bermunculan mengenai nasib sang putri dan protagonis tanpa emosi kita, mulai dari tempat tertembaknya putri Asseylum tidak berada di tempat yang fatal, sampai pistol yang ditembakkan oleh Slaine tidak cukup kuat untuk menembus kepala manusia, sehingga Inaho tidak memiliki lubang di kepala melainkan hanya tergores saja.

Apapun nasib kedua karakter ini, kita hanya bisa menunggu sampai animenya tayang di bulan Januari 2015 nanti.

sumber: Yande.re
gambar: Pixiv/Itsui pixiv/eskeats