Ayo Mengintip Pemain Pentas Live-Action Gurren Lagann Dalam Kostumnya

October 13, 2014 4:52 pm
Ayo Mengintip Pemain Pentas Live-Action Gurren Lagann Dalam Kostumnya

Apakah kamu sudah tahu kalau Tengen Toppa Gurren Lagann akan dibuat versi pentas live-actionnya? Sejak awal tahun ini, Gainax sudah bekerja sama dengan Office Endless, perusahaan produksi yang telah menciptakan Sengoku Basara musikal sebelumnya, dan akhirnya, pentas ini akan dilaksanakan selama 5 hari, terhitung mulai tanggal 22 Oktober sampai 26 Oktober 2014.

ttgl stage play kostum

Judul dari pentas ini adalah Tengen Toppa Gurren Lagann -Engeki Hen-, ceritanya akan diambil dari cerita original serinya dan dimainkan di theater Zenrousai Hall Space Zero di Tokyo sesuai jadwal diatas. Walaupun sampai sekarang saya masih bingung bagaimana mereka cara mereka menggambarkan kekuatan spiral dan Giga Drill Breaker nantinya, tapi mari kita singkirkan pemikiran yang sulit dan lihat dulu para pemainnya dalam kostum mereka masing-masing.

Simon (Koutaro Itou)

ttgl stage play kostum (3)

Kamina (Shouta Motogawa)

ttgl stage play kostum (8) ttgl stage play kostum (5)

Yoko Rittona (Konona Shiba)

ttgl stage play kostum (7) ttgl stage play kostum (6)

Nia (Miku Ono)

ttgl stage play kostum (4)

Sayangnya, Office Endless belum mengeluarkan foto lengkap seluruh badan para pemainnya, sehingga kita masih harus mengira-ngira apakah kostum mereka akan sama dengan yang ada di seri atau dimodifikasi supaya lebih mudah dipakai di panggung. Namun, dari foto kepalanya saja para pemeran sudah terlihat begitu cocok dan tidak kalah dengan versi 2 dimensinya, saya yakin kostumnya akan terlihat bagus dan sesuai dengan cerita aslinya.

sumber: Animeanime.jp