Karena Lebih Seksi, Seragam Sekolah Thailand Menjadi Incaran Siswi Jepang

October 13, 2014 17:28
Karena Lebih Seksi, Seragam Sekolah Thailand Menjadi Incaran Siswi Jepang

Seragam sekolah di Indonesia rata-rata memiliki aturan supaya terlihat lebih rapih dan sopan, namun tidak jarang para siswinya kemudian memodifikasi standar seragam tersebut supaya terlihat lebih menarik. Seperti memotong roknya lebih pendek atau sengaja membeli baju yang lebih kecil supaya garis tubuhnya lebih terlihat. Bahkan praktek ini tidak jarang terlihat dalam sinetron-sinetron yang ditayangkan di tanah air.

Namun, mungkin bila kamu ingin terlihat lebih seksi, kamu bisa mencoba memesan baju sekolah Thailand yang saat ini sedang sukses di Jepang. Dalam beberapa tahun terakhir, di Jepang sedang ada pergantian tren mengenai baju sekolah, dari yang seharusnya membosankan menjadi seksi, fashionable dan dapat dimodifikasi.

Thailand seragam sekolah seksi (4)

Karena adanya sedikit perbedaan antara seragam Thailand dengan Jepang yang termasuk lebih ‘terbuka’ dan ‘tidak mirip seragam’, seragam sekolah Thailand dipilih sebagai “Seragam Sekolah Terseksi” menurut sebuah polling di Jepang tahun 2012. Walaupun saya tidak yakin para murid diperbolehkan memakai seragam tersebut di sekolah, tapi saya yakin itu tidak menghentikan mereka untuk memakainya saat berjalan-jalan.

Thailand seragam sekolah seksi

Only & One Shop, adalah salah satu toko online via Rakuten yang menjual seragam ini, dan mereka menyediakan banyak macam seragam sekolah Thailand yang bisa dimodifikasi sesuai permintaan, seperti panjang rok dan kancing dekoratif. Only & One Shop sejatinya adalah toko kostum cosplay, kostum ini biasanya dipakai di acara cosplay atau di, maaf, kamar tidur untuk hal-hal yang sebaiknya kamu ketahui setelah cukup umur.

Thailand seragam sekolah seksi (5)

Seragam sekolah Thailand ini memang tidak terlalu cocok bila dikatakan seragam sekolah, mungkin karena terlalu mencolok bila dipakai. Tapi saya kira, saya tidak akan protes bila standar seragam sekolah diubah menjadi seperti ini.

Thailand seragam sekolah seksi (3)

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.