Karena Keputusan Pemegang Lisensi, Blitz Megaplex Tidak Jadi Menayangkan Saint Seiya di Indonesia

October 13, 2014 7:28 pm
Karena Keputusan Pemegang Lisensi, Blitz Megaplex Tidak Jadi Menayangkan Saint Seiya di Indonesia

Saya yakin kamu semua sudah menantikan penayangan film Saint Seiya: Legend of Sanctuary yang sempat dikabarkan akan tayang oleh Blitz Megaplex beberapa waktu lalu. Serial yang sempat menjadi legenda diantara anak Indonesia di tahun 90-an ini memang baru saja mendapatkan sebuah film layar lebar yang diputar di Jepang pada bulan Juni tahun ini.

saint seiya batal tayang di indonesia

Namun sayang sekali, karena baru saja diumumkan lewat media sosial Facebook via akun resmi Blitz Megaplex kalau Saint Seiya: Legend of Sanctuary terpaksa dibatalkan karena adanya permasalahan dengan pemegang lisensi film Saint Seiya. Sampai saat ini belum ada penjelasan resmi mengenai apa yang terjadi dengan pihak pemegang lisensi sehingga Saint Seiya: Legend of Sanctuary harus batal ditayangkan.

Saya yakin banyak yang kecewa dengan berita pembatalan film Saint Seiya, terutama mereka yang sempat mewarnai masa kecilnya dengan seri ciptaan Masami Kurumada ini. Namun untuk mengobati rasa sedih , mungkin kamu bisa membaca review filmnya yang telah ditulis oleh Ryuukikun lewat tautan ini. Saya harap walaupun terjegal satu masalah, Blitz Megaplex tidak akan menyerah untuk terus membawakan film Jepang lainnya untuk masuk ke Indonesia.

sumber: Facebook Blitz Megaplex