Urobuchi: “Psycho Pass 2 Terlalu Sadis Untuk Saya Sekalipun”

October 13, 2014 11:00 am
Urobuchi: “Psycho Pass 2 Terlalu Sadis Untuk Saya Sekalipun”

Kalau mendengar nama “Urobuchi” di suatu anime, mungkin kita sudah bisa mengasosiasikannya dengan “cerita tragis” dan terkadang “sadis”. Salah satu anime garapannya, Psycho Pass, juga menampilkan beberapa adegan sadis seperti para korban pembunuhan dan juga korban tembakan Dominator. Anehnya, kini di sebuah acara talk show, Urobuchi menyatakan kalau Psycho Pass 2 terlalu sadis bahkan untuk dia sekalipun!?

Seperti yang sebelumnya dikabarkan, Urobuchi tidak lagi memegang peran sebagai penulis dari Psycho Pass 2 meskipun masih memegang peran sebagai supervisor. Lalu bagaimana pendapat Urobuchi mengenai naskah yang ditulis oleh Kumagai Jun? Berikut kutipan menarik dari seorang pengunjung acara talk show yang menampilkan Urobuchi:


Talk Show Psycho Pass 2 di Machi Asobit selesai!
Untuk saat ini, laporan yang paling ingin disampaikan adalah:
Urobuchi: “Dari awal melihat season 2, rasanya terlalu sadis untuk Saya sekalipun”

Entah apa yang dibuat oleh Kumagai Jun sampai-sampai Urobuchi pun bergeming, tetapi Urobuchi mencoba memastikan kalau anime lain yang saat ini juga digarap olehnya, Expelled from Paradise,
tidak akan se”berbahaya” Psycho Pass baru ini.


Urobuchi: “Silahkan tonton Expelled from Paradise bersama anak kecil atau pasangan tanpa khawatir! Film layar lebar Psycho Pass itu berbahaya, tapi yang ini aman!!”

Entah kesadisan apa yang sudah disiapkan oleh Kumagai Jun. Mungkin kita harus bersiap-siap mengingat anime Psycho Pass 2 sudah tayang di season ini. Dan ada juga sih satu lagi pertanyaan dari Saya.

efpsfwhahaha

Ini hitungannya aman untuk anak-anak?

Sumber: Hachimakikou