Tertangkap Basah Jadi Selingkuhan Suami Orang, Anggota Idol Group “Nogizaka46” Minta Maaf

October 14, 2014 4:18 pm
Tertangkap Basah Jadi Selingkuhan Suami Orang, Anggota Idol Group “Nogizaka46” Minta Maaf

Salah satu anggota idol group saingan AKB, Nogizaka46 yang bernama Sayuri Matsumura tampil dalam sebuah acara radio untuk meminta maaf secara langsung kepada publik karena skandalnya dengan seorang pria yang ternyata sudah menikah terkuak ke media massa.

“Aku sendiri bahkan tak percaya apa yang sudah kulakukan”. Sebutnya. Ia juga menjelaskan bahwa ia juga sebenarnya tidak begitu mengenal pria itu dan tidak sadar bahwa ia melakukan perselingkuhan. Mereka bertemu saat Matsumura sedang berjalan sendiri karena stress dan pria itu merayunya. “Biasanya aku mengacuhkan hal seperti itu, tapi kami jalan hingga makan siang”. Jelasnya.

snogging.png

Sama seperti idol group lainnya, Nogizaka46 mempunyai kebijakan ketat terkait hubungan pribadi para anggotanya. Kasus ini tentu mendapat perhatian lebih karena bukan hanya tertangkap mempunyai kekasih, tapi juga kekasihnya itu ternyata sudah berkeluarga! Meskipun begitu, para anggota lainnya tampak mendukung Matsumura dan membela permintaan maaf tersebut.

Sedangkan sang pria sendiri ternyata adalah seorang mantan editor dari majalah Young Jump yang juga sempat bekerja dengan mangaka dari beberapa seri seperti Hana-to Shura, Usogui dan Bakumatsu Gurentai. Tampaknya ia juga jago berkelit dengan wanita, seperti yang salah satu mangaka wanita yang pernah bekerja dengannya jelaskan; “Saat ia menggoda wanita, itu seperti ia mencuci otak mereka dengan logikanya. Dia itu tipe yang bisa membuat wanita lemas dengan kata-katanya.” Pria itu berumur 30an tahun sedangkan Matsumura berumur 22 tahun. Mereka diklaim oleh jurnalis majalah berkencan 3 kali selama 3 minggu, termasuk mengunjungi salah satu karaoke kelas atas.

Untungnya saya bukanlah penggemar Nogizaka46 yang bisa terkejut dengan berita ini, yang jadi masalah adalah sang pria tersebut, yang tampak dengan mudahnya merayu seorang anggota idol group. “Teach me master!”

Sumber: ANN