CyberConnect2 Akan Umumkan Proyek Game Baru Akhir Tahun Ini

October 15, 2014 16:34
CyberConnect2 Akan Umumkan Proyek Game Baru Akhir Tahun Ini

Salah satu pengembang game terkemuka, CyberConnect2 mengumumkan akan menguak judul game yang sedang mereka kembangkan akhir tahun ini.

CC2-End-Year-Tease_10-14-14

Diutarakan oleh sang presiden dari perusahaan tersebut, Hiroshi Matsuyama di acara Machi Asobi minggu lalu, bahwa mereka akan mengungkap apa yang ia katakan sebagai “proyek yang mengejutkan” dari CyberConnect2. Patut dicatat bahwa sang Public Relation dari CC2 yang juga hadir disana tampak kaget dan terganggu dengan pernyataan Matsuyama. Mungkin saja sebenarnya hal itu belum boleh diumumkan?

71156_front

Bagi yang tidak familiar, CC2 adalah developer yang juga membuat beberapa game Naruto dan mungkin yang paling terkenal, seri .hack. Saya pribadi sangat menunggu seri .hack berikutnya setelah tahunan absen dari konsol. .hack terakhir yang saya mainkan adalah .hack GU di PS2 beberapa tahun silam. Adakah yang masih ingat game yang sampai 3 seri tersebut? Sekedar informasi saja bahwa saat saya menamatkan Redemption (Game ketiga dan terakhir) dan tinggal menikmati film penutup setelah boss battle, kasetnya hang dan tidak bisa di-save. Sakitnya tuh “disini”.

Sumber: Gematsu