Detil Pertama Game Baru SAO, “Lost Song” Dijelaskan Oleh Developer

October 15, 2014 14:55
Detil Pertama Game Baru SAO, “Lost Song” Dijelaskan Oleh Developer

Game baru SAO yang dibuat untuk PS3 dan PSVita ini akhirnya menjelaskan detil baru mengenai gameplaynya. Tentu hal ini banyak dinanti orang karena kita tidak hanya akan bermain di darat, tapi juga di udara.

Mengambil setting di dunia ALO, yang disebut Svart Alfheim, benua baru yang muncul dalam gamenya. Benua tersebut dikatakan akan memiliki beberapa tipe daratan seperti gurun pasir, es, dan padang hijau termasuk yang lainnya. Area yang dikatakan akan masing-masing seluas 16 kilometer persegi itu semua bisa dijangkau dengan bebas melalui darat maupun udara.

laguilang1

Lalu, dikatakan juga bahwa Lost Song akan jadi game SAO pertama dimana pemain bisa memainkan karakter lain selain Kirito. Sayang belum jelas apakah maksudnya itu berarti karakter orisinil atau karakter lain yang ada dalam ceritanya.

Merujuk ke battle, kita akan bisa melakukannya di udara dan darat. Developer menjanjikan kebebasan bermanuver saat kita bertarung di udara. Tak ada auto attack, dan jika kita tidak memakai fitur lock on, kita akan bisa menggempur part tertentu dari badan lawan.

Untuk pertarungan di darat, takkan ada banyak perubahan dibanding gaya pertempuran konvensional. Meskipun ditambahkan akan ada fitur melompat dan juga kita akan secara bebas bisa bertempur di darat dan udara kapanpun kita mau.

laguilang3

Party sendiri akan terdiri dari 3 karakter dengan kebebasan memilih karakter mana yang akan kita bawa. Dikatakan akan ada juga karkater baru yang akan muncul. Tak lupa Sinon, yang juga telah menjamah ALO di cerita utamanya.

Game ini sedang dalam pengembangan dan bisa jadi kita harus menunggu 1-2 tahun sebelum kita dapat melihat hasil jadinya. Masihkah kamu akan menunggu gamenya nanti meskipun mungkin animenya sudah lama tamat? Bagi saya pribadi, selama masih bisa membuat harem, mengapa tidak? Kita mungkin bosan “membantu” Kirito mewujudkan harem di game sebelumnya. Tapi kalau bisa pakai karakter sendiri dan menyingkirkan Kirito, wah itu mantap sekali.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.