Game Indie “Shingeki no Kyojin” Oleh Developer China Semakin Seru

October 15, 2014 12:53
Game Indie “Shingeki no Kyojin” Oleh Developer China Semakin Seru

Mungkin banyak yang sudah move on dari Shingeki no Kyojin sambil menunggu chapter baru manganya dan anime season 2 yang tak tahu kapan tiba. Tapi bagi sebagian orang mungkin hari-harinya masih kadang dihiasi dengan berburu Titan, terutama di salah satu game indie yang cukup terkenal buatan developer dari China bernama Feng.

Game yang bagi saya masih merupakan game Kyojin terbaik bahkan diantara jajaran game resminya di konsol 3DS pun sudah cukup sangat seru dan menantang untuk dimainkan sendiri, apalagi bersama teman-teman. Game yang bisa dimainkan via browser ini akhirnya mendapat update dari sang pembuat. Updatenya termasuk map “Luar Dinding” dan juga melawan Colossal Titan.

Mode permainan juga terlihat ditambah, seperti capture the flag yang biasa ada di game FPS, time battle dan juga lainnya. Bila kamu mau melihat serunya bermain bersama teman, lihat juga video LAN Party ini.

Bagi yang penasaran ingin mencoba, langsung saja cek situsnya dan langsung main disana. Patut dicatat bahwa gamenya cukup sulit dimainkan oleh pemula karena berbagai teknik yang harus dikuasai sebelum kamu dapat membunuh Titan. Kalau tidak, yang ada kamu hanya akan jadi cemilan minum teh bagi para Titan di gamenya itu. Saran saya adalah baca dulu forumnya dan kuasai teknik dasar mengayun dan menebas leher titan.

Tidak usah peduli dengan grafiknya yang mungkin bagi kamu “pas-pasan” atau mungkin malah “jelek”. Percayalah, begitu kamu sudah main dan setidaknya tahu keasyikan membunuh titan, kamu tidak akan peduli soal grafik.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.