Key Visual Terbaru Anime Memasak “Koufuku Graffiti” Dipublikasikan

October 15, 2014 14:54
Key Visual Terbaru Anime Memasak “Koufuku Graffiti” Dipublikasikan

Pada awal tahun 2015 nanti, studio Shaft akan menggarap sebuah anime yang berbeda, kali ini bukan anime yang sarat aksi seperti Madoka atau misteri seperti Bakemonogatari, Shaft akan menggarap anime tentang masak memasak. Koufuku Graffiti adalah anime masak memasak yang dibintangi oleh Rina Satou sebagai Ryou Machiko, Asuka Ougame sebagai Kirin Morino dan Mikako Komatsu sebagai Shiina.

koufuku graffiti key visual baru

Dalam key visual terbarunya, dapat dilihat betapa bahagianya ekspresi dari Ryou dan Shiina, diseimbangi oleh ekspresi kalem dan imut dari Kirin. Dengan bantuan studio Shaft pun kita sepertinya dapat menikmati apa yang disuguhkan oleh manganya dengan baik, yaitu serial yang “penuh dengan gambar detil dari berbagai masakan dan adegan makan yang sedikit menggairahkan.

Anime Koufuku Graffiti akan disutradari oleh Akiyuki Shinbo. Mari Okada akan bertanggung jawab menangani komposisi serial dan Kazuya Shiotsuki akan bertanggung jawab mendesain karakter dari anime yang direncanakan akan tayang pada awal tahun 2015.

sumber: Yaraon!