Manga Walkure Romanze Tamat, Edisi Terakhirnya Terbit Bulan Depan

October 15, 2014 4:17 pm
Manga Walkure Romanze Tamat, Edisi Terakhirnya Terbit Bulan Depan

Edisi ke 22 dari Comic Valkyrie versi digital baru saja menerbitkan bagian terakhir dari manga yang diilustrasikan oleh No. Gomesu, yaitu Walkure Romanze. Manga yang diadaptasi dari ‘game dewasa’ Walkure Romanze Shoujo Kishi Monogatari ini ditamatkan pada hari Jumat lalu. Majalah digital tersebut juga mengumumkan kalau kompilasi edisi keduanya yang juga edisi terakhir akan dirilis pada bulan November.

manga walkure romanze ditamatkan

Cerita manga ini diambil dari visual novelnya, yang berputar mengenai Takahiro Mizuno, seorang murid dalam pelatihan untuk menjadi begleiter, seorang asisten ksatria di sebuah akademi tempat belajar para ksatria terpilih. Pada awalnya, Takahiro berniat untuk menjadi ksatria, setelah menjadi juara junior yang tidak terkalahkan di kampung halamannya. Malang, cedera di sebuah final turnamen membuatnya harus mengubur mimpi itu. Sekarang, dia berjuang untuk menjadi begleiter bagi para ksatria wanita dan membantu mereka untuk menang.

Adaptasi manga ini diluncurkan di Comic Valkyrie sesaat setelah majalah tersebut berhenti dicetak dan dirilis sebagai majalah digital gratis tahun 2012, animenya disiarkan pada tahun 2013.

sumber: ANN