Model Fashion Dari Perancis Ini Tampak Persis Seperti Kakyoin dari JoJo’s Bizarre Adventure

October 15, 2014 4:53 pm
Model Fashion Dari Perancis Ini Tampak Persis Seperti Kakyoin dari JoJo’s Bizarre Adventure

Seri JoJo’s Bizarre Adventure jelas sudah pasti lekat dengan dunia fashion. Mulai dari pakaian-pakaian karakter serinya yang makin lama makin unik, kolaborasi dengan Gucci, sampai kumpulan foto di acara eksibisi fashion di Jepang. Menariknya, di sebuah acara fashion di Perancis, salah satu modelnya memiliki penampilan persis seperti karakter Noriaki Kakyoin dari JoJo’s Bizarre Adventure.

francekakyoin1

Pada acara fashion Comme des Garcons di Paris, Perancis yang diadakan oleh salah satu desainer fashion terkenal Jepang, Junichi Watanabe, tampak salah satu model yang penampilannya luar biasa mirip dengan salah satu karakter dari seri JoJo’s Bizarre Adventure.

francekakyoin2

Noriaki Kakyoin dari JoJo’s Bizarre Adventure part 3: Stardust Crusaders

Entah ini kebetulan atau tidak, atau apakah sang model adalah penggemar seri JoJo atau apa, tetapi gambar-gambar yang ditampilkan di situs fashion Jepang Fashion Press ini jelas menarik perhatian dari banyak penggemar seri JoJo.

francekakyoin3

Terdapat juga beberapa komentar yang menyatakan bahwa yang Ia butuhkan hanyalah pose-pose Kakyoin dan Standnya, Hierophant Green, untuk menjadi Kakyoin nyata.

francekakyoin4

Dan menurut Saya kalau bisa meniru adega rerorerorero sih sempurna sudah.

Sumber: SGCafe