Sekarang Kamu Bisa Membeli 3D Maneuver Gear Ukuran Asli Bila Memiliki Uang 100,000 Yen

October 16, 2014 16:18
Sekarang Kamu Bisa Membeli 3D Maneuver Gear Ukuran Asli Bila Memiliki Uang 100,000 Yen

Kalau kamu punya uang sekitar 10 juta rupiah yang sedang menganggur dan mungkin impianmu adalah terbang diantara gedung seperti para anggota Survey Corps di anime Shingeki no Kyojin, mungkin kamu bisa mencoba membeli replika 3D Maneuver Gear yang akan dibuat oleh MOVIC dan akan dirilis pada akhir Januari tahun depan. Replika 3D Maneuver Gear ini akan dihargai 98,000 yen , atau sekitar 10 juta rupiah dan belum termasuk pajak.

3d maneuver gear buatan movic

Dengan uang tersebut, kamu dapat sebuah replika sensasional yang terbuat dari ABS, alumunium, silikon, busa hati (diisi dengan besi), metal die-cast, dan resin. Bahan-bahan tersebut akan membentuk 3D Maneuver Gear yang memiliki berat kira-kira 10 kg. Namun, demi keselamatan baik kamu dan orang lain, pedang yang disertakan oleh MOVIC akan terbuat dari bahan busa hati yang diisi besi. Jadi mungkin kamu tidak akan bisa memotong Titan dengan itu, tapi pastinya masih bisa mementung pencuri yang kebetulan lewat.

3d maneuver gear buatan movic (2)

Fitur lainnya yang  bertenaga gas pun tidak bisa digunakan, sepertinya tidak bijak bila mempercayai nyawamu kepada replika benda khayal yang hanya memiliki berat 10 kg saja. Dimensi unit utama replika ini adalah 37 x 32 x 14 cm, pedangnya memiliki panjang 88 cm bersama dengan gagangnya dan kontainernya sepanjang 71 cm. Maukah kamu menyisihkan sebagian uangmu untuk membelinya?

sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.