Kuroko no Basuke Akan Mendapatkan Adaptasi Game 3DS Baru

October 17, 2014 1:04 pm
Kuroko no Basuke Akan Mendapatkan Adaptasi Game 3DS Baru

Sepertinya, seri olahraga buatan Tadatoshi Fujimaki ini tidak akan kehabisan ‘keajaiban’nya, karena kali ini, mereka akan mendapatkan adaptasi game Nintendo 3DS baru setelah pengumuman anime musim keduanya beberapa waktu lalu. Pada majalah mingguan Shonen Jump edisi ke 47 tahun ini, telah diumumkan pada hari Senin kemarin kalau Bandai Namco Games akan membuat sebuah game 3DS berjudul Kuroko no Basket: Mirai e no Kizuna, sebuah game ‘aksi basket yang ajaib’ untuk konsol Nintendo 3DS. Baik tanggal rilis maupun harga belum diumumkan oleh Bandai Namco.

kurobas new 3ds game (2)

Perbedaannya dengan game 3DSnya yang lama adalah, kali ini kamu bisa memainkan pemain dengan bebas di lapangan. Karakternya terlihat lebih besar di layar, dan kekuatan dari jurus-jurus masing-masing karakter pun diperkuat. Game ini juga menawarkan sebuah mode dimana para karakter bisa berjalan-jalan di kota dan pdkt berbincang-bincang dengan karakter lain dan mendapatkan event-event original game.

Game portable pertama Kuroko no Basuke,  Kuroko no Basket: Kiseki no Game, pertama kali dirilis untuk platform PSP pada tahun 2012. Game keduanya, Kuroko no Basuke -Shōri e no Kiseki- baru saja dirilis pada bulan Februari awal tahun ini.

sumber: ANN
gambar: pixiv/monmonji