The Last -Naruto the Movie- Tampilkan Desain Shino, Kiba dan Ino

October 17, 2014 5:00 pm
The Last -Naruto the Movie- Tampilkan Desain Shino, Kiba dan Ino

Edisi ke 47 majalah mingguan Shonen Jump baru saja merilis desain karakter untuk film layar lebar Naruto, The Last -Naruto the Movie- dan karakter yang kali ini diperlihatkan adalah Ino Yamanaka, Kiba Inuzuka dan Shino Aburame. Ketiganya terlihat jauh lebih dewasa dan lebih, liar di desainnya yang baru.

naruto movie shinoinokiba

Deskripsi untuk desain Ino berbunyi, “Dia menjadi seorang cantik yang menarik! Dengan ekspresi ketus, keseksiannya pun berlipat ganda! Rambutnya yang tadinya ponytail pun digerai.” Deskripsi yang cukup cocok dengan desainnya, Ino memang terlihat sedikit lebih judes dan dingin, dan sepertinya menjadi wanita yang sedikit sombong.

Deskripsi untuk desain Kiba berbunyi, “Dia berubah menjadi lelaki yang liar! Kiba adalah yang paling berubah diantara semuanya, dengan bajunya, rambutnya dan jenggotnya.” Kiba terlihat sangat berubah, lebih liar dan memang lebih mirip dengan Akamaru, entah apakah kelakuannya di animasinya akan menjadi lebih liar atau tidak.

Deskripsi untuk desain Shino berbunyi, “Sekarang dia memiliki ekspresi yang keren dan tajam! Mungkin saja karena kerahnya yang biasanya menutupi wajahnya tapi kali ini garis wajahnya terlihat jelas.” Shino kali ini terlihat lebih ekspresif, memang mungkin itu efek dari terlihatnya wajah Shino.

sumber: ANN