Pengarang Haganai, Yomi Hirasaka Akan Bergabung Dengan Kantoku, Ilustrator Henneko Untuk Membuat Seri Light Novel Baru!

October 19, 2014 8:38 pm
Pengarang Haganai, Yomi Hirasaka Akan Bergabung Dengan Kantoku, Ilustrator Henneko Untuk Membuat Seri Light Novel Baru!

Situs resmi Gagaga Bunko dan Lululu Bunko milik Shogakukan baru saja mengumumkan di hari Jumat lalu kalau Yomi Hirasaka, pengarang light novel Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Haganai) akan menulis sebuah light novel baru, dan kali ini dia akan berpasangan dengan seorang ilustrator yang sudah kamu kenal dekat, yaitu Kantoku yang menggambar ilustrasi untuk Hentai Ouji to Warawanai Neko (Henneko). Keduanya akan mengeluarkan light novel baru yang akan dirilis pada bulan Maret 2015

haganai henneko combined (3)

Gagaga Bunko dan Lululu Bunko mendeskripsikan light novel yang baru ini akan menjadi sebuah light novel yang penuh dengan “komedi penyesalan cinta”. Light Novel ini juga adalah sebuah bagian dari proyek yang mereka namakan “Gagagaganbaru 2015 Project”.

haganai henneko combined (2)

Haganai, light novel milik Hirasaka sudah menginspirasi terbitnya 2 seri anime dengan sebuah anime spinoff dan juga menginspirasi sebuah manga. Haganai sendiri sudah ditayangkan sejak tahun lalu dan mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemarnya, mengingat begitu banyak merchandise mereka yang dipasarkan. Begitu pula dengan Henneko dengan popularitas Tsukiko Tsutsukakushi di antara para otaku. Akan seperti apakah kombinasi keduanya? Mari kita tunggu tahun depan!

sumber: ANN