Kapan Evangelion 4.0 Mulai Produksi? “No Comment” Dari Sang Kreator, Hideaki Anno

October 20, 2014 8:54 pm
Kapan Evangelion 4.0 Mulai Produksi? “No Comment” Dari Sang Kreator, Hideaki Anno

Gelaran Tokyo International Film Festival tahun ini akan diadakan tanggal 23-31 Oktober. Tapi tahun ini ada sesuatu yang spesial, karena tahun ini acara tersebut akan juga diisi oleh tak lain dan tak bukan oleh sang kreator Evangelion, Hideaki Anno.

Bertajuk “The World of Hideaki Anno”, acara ini akan menampilkan sebuah showcase yang akan memperlihatkan 50 karya dari Anno dalam karirnya sebagai sineas, termasuk Evangelion. Sebuah media lokal, The Japan Times mewawancarai Anno terkait showcase ini, termasuk bakatnya dalam animasi dan juga perasaannya tumbuh dalam era Perang Dingin, serta yang paling penting adalah film Evangelion berikutnya.

Untuk poin terakhir, Japan Times menulis;
“Saya memutuskan, secara strategis, untuk mengakhiri wawancara ini dengan pertanyaan seputar film keempat dan juga film terakhir dari seri baru Evangelion. Saya tahu panitia Humas acara ini memperingatkan saya karena Anno takkan menjawabnya, tapi kenapa tidak?
“Ada kabar baru mengenai kapan Evangelion 4.0 akan mulai produksi?” Tanyaku.
“No Comment”, jawab Anno dalam bahasa Inggris, yang disambut oleh getir tawa dari seisi ruang, termasuk Anno sendiri.”

Jadi kapan kita bisa menonton Evangelion terakhir yang kalau menurut film ketiga, akan berjudul “Evangelion 3.0+1.0”? Semoga rilis sebelum kita menggendong cucu kita. Dan semoga saya tidak lagi mendengar “Komm, Suser Todd” di endingnya.

Omedettou!

Sumber: Crunchyroll