Negosiasi Berhasil, Saint Seiya: Legend of Sanctuary Jadi Ditayangkan di Indonesia

October 20, 2014 10:52 am
Negosiasi Berhasil, Saint Seiya: Legend of Sanctuary Jadi Ditayangkan di Indonesia

Beberapa waktu lalu, kami sempat memberitakan mengenai pembatalan penayangan film layar lebar Saint Seiya: Legend of Sanctuary dan pastinya membuat banyak dari para pembaca kecewa karenanya. Namun saya yakin, setelah berita ini kamu bisa lebih ceria lagi menghadapi hari-harimu. Ya, Blitzmegaplex telah mengkonfirmasi kalau akhirnya mereka berhasil membawa Saint Seiya: Legend of Sanctuary ke Indonesia.

Dalam tweet terbarunya, Blitzmegaplex mengutarakan bahwa negosiasi ulang mereka dengan pihak pemegang lisensi (lisensor) berhasil, dan mereka setuju untuk membawa film tersebut masuk ke Indonesia. Tweet ini dikeluarkan pada tanggal tanggal 20 Oktober dan mendapat respon yang sangat banyak dari para penggemar.

Selain itu, Saint Seiya: Legend of Sanctuary pun dikonfirmasi akan ditayangkan pada pertengahan bulan November mendatang. Jadi bagi kamu yang kemarin hatinya kecewa karena hampir saja tidak berhasil menyaksikan pesona legenda masa kecilmu di layar lebar dengan kualitas HD, kamu bisa mengobati rasa sakit tersebut lebih cepat dari dugaanmu.

sumber: @Blitxmegaplex