Satu Lagi Event Doujin Di Jakarta, Cocoon Festival

October 21, 2014 1:59 pm
Satu Lagi Event Doujin Di Jakarta, Cocoon Festival

Satu lagi event doujin/komik lokal untuk para penggiat dan penggemar karya lokal! Cocoon Festival hadir di tengah-tengah giatnya para kreator berkarya untuk mewadahi karya-karya mereka.

Cocoon Festival adalah sebuah acara yang dikhususkan untuk mengakomodir para kreator lokal yang haus akan tempat dimana mereka bisa tampil dan menjadi spotlight, serta berinteraksi dengan para penggemar dan pelaku bisnis yang berniat mengembangkan industri kreatif lokal melalui kerjasama dengan para kreator lokal.

Acaranya tidak hanya terbatas pada eksibisi dan pameran doujin/komik lokal yang disini disebut “Creator’s Square”, akan ada juga berbagai workshop dan seminar yang pasti menarik untuk para penggiat dan pelaku industri kreatif dari berbagai bidang, “Cocoon Panels”. Tidak lupa didukung juga oleh para pembicara dan figur yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Acara ini juga akan dihadiri oleh;

  • Sweta Kartika (Grey & Jingga, Nusantaranger)
  • Wina Octavia (Traceless Knight)
  • Mimi San (World Inverse)
  • Hendry Iwanaga & Vino (Hyper Fusion Cyborg Idol Rinka)
  • Re:On Comics
  • World Manga Academy
  • Dan berbagai circle berkualitas!

jadwalcocoon

Bagi yang belum sempat kebagian, segera daftarkan dirimu untuk seminar dan workshop disini. Jangan lupa, semuanya gratis!

Acara yang akan diadakan di Lotus Room, Jakarta Design Center tanggal 25 Oktober ini akan dimulai jam 9 pagi hingga 5 sore. Dan tentu bebas HTM alias tidak usah bayar! Begitu juga dengan konten lain seperti workshop, live drawing dan seminar yang ada!

Untuk info lebih lanjut pantau Facebook dan situs resminya! Sampai jumpa di Cocoon Festival!