Karya Seni Tisu Toilet ini Meneror Seorang Pengguna Toilet Umum di Jepang

October 22, 2014 10:00 am
Karya Seni Tisu Toilet ini Meneror Seorang Pengguna Toilet Umum di Jepang

Kata-kata “Kertas” dan “Kreatifitas” sudah erat dari dahulu kala. Kertas dapat digunakan untuk mengaplikasikan berbagai macam kreatifitas seseorang, mulai dari digambari, diwarnai, dilipat, dipotong, dan berbagai macam cara lainnya. Namun bagaimana jika hasil kreatifitas tersebut tampak mengejutkan, dalam artian buruk? Salah satu contohnya adalah ketika orang ini menemukan sesuatu yang bisa dibilang “menyeramkan” di dalam sebuah toilet umum di Jepang.

Aku menemukan sesuatu yang mengejutkan di toilet…

toiletart1

Entah hasil dari keisengan atau kekreatifitas atau keduanya, pengguna Twitter ini harus berhadapan dengan hasil karya ini di sebuah toilet umum. Meskipun menarik, Saya yakin ketika seseorang sedang berada di toilet, orang itu tidak akan mau melihat benda yang berupa seperti kepala manusia di dalamnya.

toiletart2

Tentunya tweet ini langsung meraih banyak perhatian, dengan mencapai 43.757 retweet pada saat penulisan artikel ini. Berikut beberapa balasan ke tweet ini:

Ini lebih seram dari Hanako-san (kisah hantu toilet Jepang)

Bisa-bisa jadi lupa tadi masuk ke toilet mau ngapain lol

Ini pasti taktik cerdik dari Wendy’s

Bagaimanapun juga, tertinggal beberapa pertanyaan mengenai hasil karya ini, yaitu “Siapa pencipta karya ini dan mengapa dibuat?”, “Akan diapakan karya seni ini?”, dan “Bagaimana pengguna toilet ini akan cebok?”

Sumber: Hachimakikou