Di Jepang, Kamu Akan Mendapat Diskon 25% Bila Memojokkan Pengantar Pizzamu

October 23, 2014 4:37 pm
Di Jepang, Kamu Akan Mendapat Diskon 25% Bila Memojokkan Pengantar Pizzamu

Ternyata promo makanan cepat saji juga sering ditawarkan di luar negeri, dan tidak seperti yang ada di Indonesia, di Jepang promo-promo yang ditawarkan secara umum jauh lebih menarik, dan terkadang konyol. Salah satunya adalah Domino’s Pizza yang kerap memberikan tawaran menarik, seperti pelanggan yang membawa burung kakaktua sendiri atau menata rambutnya dengan gaya twintail.

Perusahaan pizza ini kemudian membuat sebuah kampanye promosional yang baru, mereka menutup situs pemesanan online mereka, hanya untuk membukanya di kemudian hari. Mungkin terasa kurang ‘gila’, kini mereka membagikan kupon gratis untuk memesan makanan dengan harga murah, dengan syarat para pelanggan harus mengekspresikan kesedihan mereka saat situsnya ditutup. Berikut adalah beberapa kupon tersebut:

domino campaign konyol

Kamu bisa memesan kentang yang normalnya dihargai 300 yen hanya dengan membayar 39 yen saja. Hal ini dikarenakan 39 terdengar seperti ‘Sankyuu’ atau ‘Thank You’ bila dilafalkan oleh lidah orang Jepang.

domino campaign konyol (2)

Bila kamu mengucapkan selamat tinggal atau “Abayo” kepada sang pengantar pizza, maka kamu akan mendapatkan diskon 25% untuk pesananmu.

domino campaign konyol (3)

Bila kamu memojokkan pengantar pizzamu dengan kabe don saat dia datang mengantarkan pizza, maka kamu juga akan mendapatkan diskon 25%. Sepertinya akan banyak salah paham yang akan muncul di masyarakat saat mereka melihat kamu, apalagi yang pria, memojokkan mesra seorang pria pengantar pizza lain di depan pintu rumahmu.

Diskon lainnya termasuk bila kamu masih memiliki kancing baju sekolahmu saat masih duduk di bangku SMA. Promo lainnya adalah dapatkan pizza gratis bila kamu mengambil sendiri pizzamu di Domino’s dan tidak perlu memakai pengantar.

sumber: ANN
gambar: pixiv/kurokky709