Manga Baru Pengarang “Sora no Otoshimono” dan “Rozen Maiden” Diumumkan

October 23, 2014 2:27 pm
Manga Baru Pengarang “Sora no Otoshimono” dan “Rozen Maiden” Diumumkan

Sebuah trailer ditayangkan oleh majalah Shonen Ace yang mengumumkan karya baru dari pengarang 2 seri ternama, Sora no Otoshimono dan Rozen Maiden yang sudah tamat beberapa waktu lalu. Minazuki Suu dan Peach-Pit masing-masing akan mengarang manga shonen baru yang akan dimuat di majalah tersebut.

Peach-Pit akan membuat manga “majalah shonen pertama” mereka yang berjudul “Wandering Wonder World” (Gambar kanan). Bercerita tentang sebuah taman bermain raksasa yang menyimpan sebuah rahasia. Manga ini akan mulai terbit di edisi Januari 2015 yang akan terbit 26 November nanti.

special-1

Sedangkan Minazuki Suu akan menerbitkan manga fantasi epik berjudul Purandora (gambar kiri) di edisi Februari yang akan terbit tanggal 26 Desember. Tidak hanya mereka, Miki Kodama dan Takashi Tsukimi juga akan menerbitkan manga baru di majalah Shonen Ace.

Juga menyambut 20 tahun majalah tersebut, edisi Desember akan memasukkan buklet spesial sebanyak 48 halaman yang bertajuk “Shōnen Ace 20th Anniversary Art Works”, sementara edisi Januari akan membundel kalender dengan ilustrasi bertajuk “Nichijou – My Ordinary Life”. Dan edisi Februari membundel sebuah kotak tisu dengan cover bergambar Mio dari Shinmai Maou no Keiyakusha.

Sumber: ANN