Game PSVita Rail Wars! Ditunda Karena Alasan Yang Tidak Diketahui

October 24, 2014 4:22 pm
Game PSVita Rail Wars! Ditunda Karena Alasan Yang Tidak Diketahui

Mungkin ada beberapa dari kamu yang sudah menunggu game mengenai kereta ini untuk muncul di pasaran, dan memang seharusnya game ini dirilis pada tanggal 27 November mendatang, namun ada berita buruk bagi kamu yang sudah menantikan Rail Wars! -Nihon Kokuyū Tetsudō Kōantai-. Pengembangnya baru saja mengatakan kalau mereka akan menunda perilisan gamenya, dengan alasan, “Kami memutuskan untuk menunda perilisan game Rail Wars! Karena adanya banyak faktor.

Game ini akan menceritakan cerita asli sesuai dengan novelnya dan seharusnya dirilis untuk konsol PlayStation Vita pada tanggal 27 November. Edisi pertama game ini akan dirilis bersama 2 mainan buatan TOMYTEC dan sebuah CD original soundtrack. Kamu juga akan mendapatkan kode DLC untuk kostum alternatif bila memesan lebih awal.

rail wars tunda game lebih lama lagi (2)

Game ini juga akan memiliki “turn-out selection system” sebagai bagian dari mekanika gamenya. Mungkin sistem ini akan menentukan CG yang akan kalian dapat. Dengan  adanya kostum alternatif, kemungkinan game ini akan memiliki seleksi kostum yang tidak ada hubungannya dengan kostum pegawai keamanan JNR. Yah, karena mereka pergi ke Karuizawa, salah satu tempat tujuan turis saat musim panas, mungkin kita akan mendapat kostum yang lebih, ‘terbuka’.

Apakah faktor-faktor tersebut termasuk kurang seksinya kostum yang akan dipakai di Karuizawa atau kurangnya material kereta dalam game tersebut, mungkin kita tidak akan tahu. Yang pasti, saya pun tidak tahu harus berharap apa bila dihadapkan dengan Rail Wars!, yang pasti selama ada Sakurai saya tidak akan protes.

sumber: Dengeki Online