Kini Anda Juga Bisa Menjadi Kamen Rider Decade Dengan Complete Selection Modification Decadriver!

October 24, 2014 8:49 pm
Kini Anda Juga Bisa Menjadi Kamen Rider Decade Dengan Complete Selection Modification Decadriver!

Setelah perilisan belt Kabuto Zecter, kini lini belt Kamen Rider dengan detil sesuai acara asli (atau bahkan lebih), Complete Selection Modification kini akan merilis belt dari sang Rider pink penghancur dunia, Kamen Rider Decade.

Situs pemesanan CSM Decadriver ini menampilkan video pengantarnya dari Masahiro Inoue, pemeran Tsukasa di Kamen Rider Decade dan Mark Okita, pengisi suara Decadriver sendiri.

Berikut beberapa bagian yang dipromosikan dari Complete Selection Modification Decadriver ini:
csmdecadriver 1

30 kartu milik Decade juga termasuk di dalam CSM Decadriver ini dan terbentuk dari plastik. Kartu-kartu yang termasuk adalah kartu-kartu Kamen Ride Kuuga-Decade, kartu-kartu Attack Ride, dan juga kartu-kartu Final Form Ride.

csmdecadriver 2

Tidak seperti di model DXnya yang mana hanya menyebutkan nama ridernya saat menggunakan Attack Ride, kali ini Decadriver akan benar-benar memanggil nama serangannya, seperti “Attack Ride Illusion” dan “Attack Ride Ongekibou Rekka”. Selain itu, tidak seperti di versi DX di mana kartu yang digunakan memiliki angka stats untuk dimainkan di mesin arcade Ganbarizing, kartu yang tampil di CSM ini menghilangkan angka-angka stats tersebut agar tampil seperti di versi TVnya.

csmdecadriver 3

Untuk pertama kalinya di seri CSM, kali ini belt CSM Decadriver juga memiliki tombol BGM, yang bila ditekan akan memainkan musik BGM dari seri Kamen Rider Decade. BGM yg tersedia adalah “Decade” dan “Parallel World”. Selain itu, bagian lingkaran di belt ini terbuat dari aluminium, dan bagian dalamnya akan tertempel stiker hologram yang akan membantu pencahayaan saat belt ini dinyalakan.

csmdecadriver 4

Tentunya seperti CSM lainnya, bagian sabuk dari belt CSM Decadriver ini memiliki detil yang bagus dan juga dapat dikenakan oleh orang dewasa dengan lingkar perut hingga 100cm.

csmdecadriver 5

“Detil” jelas adalah salah satu kata yang sering digunakan untuk mendeskripsikan seri CSM. Bagian belakang dari buckle Decadriver yang hanya tampak saat akan memasukkan kartu pun juga diberikan detil lengkap.

csmdecadriver 6

Meskipun sudah mendapatkan 30 kartu, kartu-kartu tersebut tentunya masih belum menunjukkan semua kartu yang digunakan di serinya. Oleh karena itu, disediakan juga CSM Rider Card yang dijual terpisah yang meliputi 77 kartu tambahan dan 4 binder.

csmdecadriver 7

77 kartu yang tersedia di CSM Rider Card ini meliputi kartu-kartu Final Form, Rider Showa, kartu non-aktif, berbagai kartu Attack Ride, dan juga tambahan kartu-kartu Final Form Ride dan Final Attack Ride.

Complete Selection Modification Decadriver ini dijual dengan harga 12.960 yen (sekitar Rp 1,5 juta) dan dapat dipesan mulai dari 24 Oktober 2014 hingga 6 Januari 2015, dan akan diantarkan pada Februari 2015, sementara Complete Selection Modification Rider Cardnya dijual dengan harga 7.560 yen (sekitar Rp 850.000,-) dengan masa pemesanan dan pengantaran yang sama.

csmdecadriver 8

Bila Anda memesan CSM Decadriver dan CSM Rider Cardnya sekaligus, maka Anda akan mendapatkan bonus 3 kartu khusus, yaitu Kamen Ride DiEnd (versi Final Attack Ride), Kaijin Ride Eagle Undead, dan Kaijin Ride Moose Fangire.

Anda dapat memesan Complete Selection Modification Decadriver di sini, dan memesan Complete Selection Modification Rider Card di sini.

Seperti biasa, seri CSM selalu tampil luar biasa dan mengagumkan tiap kali ada produk baru yang diumumkan. Kira-kira berapa orang yang dompetnya terkena Final Attack Ride dari ini ya?

Sumber: P-Bandai